Friday 29 July 2016

cara dapat pulsa gratis

pertumbuhan internet yang terus berkembang pesat di negara kita tentunya kebutuhan akan penggunaan pulsa juga pasti akan meningkat pula. Mengingat kebutuhan akan pulsa dimasa modern seperti sekarang ini bisa dibilang seperti kebutuhan pokok maka kita harus bisa mensiasati agar kantong kita tidak jebol untuk membeli pulsa terus menerus.
Apalagi jika kalian adalah salah satu orang yang kecanduan internet yang kesehariaanya nggak bisa lepas dari yang namanya internet, yaa bisa dibilang seperti saya ini...he..he.. mau tidur pegang Hp, buka BBM dan Facebook terus bagun tidur belum sempat cuci muka udah ngotak atik HP lagi yang akhirnya pulsa paketan harusnya cukup untuk sebulan baru dipake satu minggu aja udah jebol..ha..ha.. Padahal harga paketan internet makin lama makin mahal, mau hemat kuota juga nggak mungkin ya akhirnya jebol juga deh ni kiantong.
  Buat kamu yang merasa terbebani dengan kebutuhan pulsa yang lumayan boros maka kamu bisa mencoba trik mendapatkan pulsa secara gratis berikut ini,, namun tentunya anda harus melakukan suatu pekerjaan agar anda mendapat imbalan pulsa.
Gimana masih penasaran dengan trik pulsa gratis ini ..??? ok sob langsung aja .
Cashtree merupakan aplikasi android yang akan memberikan kalian pulsa secara cuma cuma jika kalian dapat menyelesaikan misi atau tugas tugas yang mereka sediakan. Banyak misi yang bisa anda selesaikan untuk mendapatkan imbalan pulsa diataranya adalah menyelesaikan survey online, mengunjungi situs, mendownload aplikasi, menggeser layar, menginvite teman dan masih banyak lagi. Minimal poin yang bisa anda tukarkan dengan pulsa adalah Rp. 5500 poin yang setara dengan pulsa 5000.

Cara Daftar CASHTREE agar langsung mendapatkan bonus pulsa 1000 rupiah.
1. Download aplikasi Cashtree disini : https://cashtree.id/
Kemudian anda akan dibawa ke PlayStore.

Pulsa gratis Cashtree


2. Setelah aplikasi Cashtree telah terinstall, buka aplikasinya dan centang "kotak kecil" dan klik tombol "Mulai"

Centang kotak kecil dan klik mulai


3. Masukan nomer handphone kamu untuk proses verivikasi, pastikan nomer HP yang anda isi sudah benar, karena nomer HP tersebut digunakan untuk proses ferivikasi sekaligus untuk menerima pulsa dari Cashtree.

4. Lengkapi formulir berikutnya, seperti jenis kelamin dan umur anda.

Jika proses diatas telah anda lewati dengan benar maka anda akan mendapatkan bonus pulsa Rp 1000, untuk memulai mengumpulkan poin silakan masuk ke menu "Cash" dan selesaikan event event yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

No comments:

Post a Comment